Selasa, 28 Januari 2014

Sewa Tenda Jakarta

Bagi masyarakat yang akan mengadakan acara atau event banyak pilihan yang dapat di ambil, diadakan di gedung atau diadakan di tenda, kalau di tenda ukuran bisa bebas artinya penyelenggara dapat meminta luas tenda sesuai dengan kebutuhan karena tenda sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan areal yang akan dipakai dan penempatannyapun  sesuai keinginan.

Sekarang banyak sekali perusahaan penyewaan tenda yang sangat kreatif dalam mendekorasi tenda baik itu bentuk dekorasi maupun komposisi  warna kain dekornya,  mereka juga menyediakan sewa panggung, lampu penerangan ruangan / lampu dekorasi, Kursi, Meja ,Floring,  Sound System, AC, Genset.dll.

Untuk pemesanan karpet warnanya dapat disesuaikan dengan selera  yaitu warna merah, biru, hitam, abu2, hijau dll, begitu pula dengan panggung dapat disesuaikan dengan tinggi yang dibutuhkan dari tinggi 10cm s/d 150cm adapun luas panggung juga dapat di buat sesuai kebutuhan.

Untuk pendingin di dalam ruangan tenda biasanya menggunakan AC Standing mulai dari 3PK sampai 10PK
adapun untuk listriknya kita dapat menyewa genset yang kapasitasnya disesuaikan dengan listrik yang di butuhkan

Perusahaan sewa tenda yang profesional dapat nemenuhi sewa tenda atau rental tenda sebagaimana yang anda inginkan dan membuat acara menjadi bagus meriah dan memuaskan .

Event menggunakan tenda banyak kelebihan terutama pada acara Wedding Party dimana akan didapat  waktu penyelenggaraan yang panjang, dekorasi yang sesuai selera yang pada akhirnya mendapatkan kepuasan bagi penyelenggara maupun undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar