Selasa, 28 Januari 2014

Sewa Tenda Event dan Pameran



Di jakarta apabila ingin menyelenggarakan acara, event ataupun pameran ber ukuran kecil maupun besar diluar gedung atau outdoor tidaklah sulit di bandingkan membuat event di daerah, ini di karenakan cukup banyak Perusahaan yang menyediakan Jasa Sewa Tenda.

Dikarenakan sulitnya mendapatkan sewa tenda di daerah banyak event-event sengaja mendatangkan tenda dan kelengkapan lainnya dari Jakarta, seperti acara PON di Riau dan pameran di Labuan Bajo NTT, yg terpaksa sewa tenda juga sewa AC  dari Jakarta walaupun dengan biaya mobilisasinya yang tinggi.

Untuk acara besar dibutuhkan ruangan yang luas biasanya  menggunakan tenda Rooder, tenda Rooder mempunyai bentangan 10M,15M, 20M, 25 M dan 30 M  tanpa adanya tiang di tengah ruangan, sehingga tampak luas dan tahan bocor jika hujan akan tetapi perlu dipasang AC dengan menyewa genset untuk kebutuhan listriknya.

Tenda rooder bentuknya seperti gudang dengan tertutup dinding sekelilingnya, tenda ini mempunyai ketinggian 4M untuk samping dan 7,5M untuk di tengah, tenda ini lazim di gunakan untuk event2 besar ataupun untuk acara Wedding dengan ditambahkan dekorasi di dalamnya.

Perusahaan yang menyediakan tenda rooder salah satunya adalah PT,Nusantara Jaya, perusahaan ini. cukup berpengalaman untuk event di Jakarta maupun di luar kota bahkan di luar pulau Jawa, selain tenda perusahaan ini juga menyediakan sarana lainnya yang dibutuhkan.

Untuk suksesnya acara pastikan memilih perusahaan jasa sewa tenda atau rental tenda yang sudah terbukti baik yang dapat memberikan semua kebutuhan event anda juga memberikan  pelayanan dan mutu yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar