Selasa, 28 Januari 2014

Sewa tenda wedding


Pada saat ini penyediaan Gedung2 pertemuan dirasakan sangat kurang untuk acara yang di adakan di Jakarta, sehingga untuk booking tempat saja kita harus rela jauh2 hari memesannya , bahkan untuk Gedung pertemuan yang faforit sampai satu tahun sebelum acara kita harus pesan agar dapat sesuai tanggal yang kita inginkan.

Di karenakan kurangnya fasilitas Gedung Pertemuan di Jakarta saat ini maka banyak sekali acara di selenggarakan di luar Gedung yaitu dengan menggunakan tenda, untuk memakai tenda kita tidak usah beli tapi cukup dengan menggunakan Perusahaan jasa Sewa Tenda.

Adapun Perusahaan yang menyediakan Jasa Sewa Tenda atau Rental Tenda sangat banyak di Jakarta, baik Perusahaan Sewa Tenda Kecil , Sedang, maupun Besar dengan berbagai model dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan selera konsumen dengan harga sewa tenda yang terjangkau.

Perusahaan Jasa Sewa Tenda di Jakarta hampir tersebar di seluruh wilayah Jakarta seperti PT.Nusantara Jaya dengan no telepon 081280646369 , yang mana perusahaan ini menyediakan akan tenda dengan berbagai model dari tenda Plafon Standard. Tenda Romawi, Tenda Dekorasi, Tenda Sarnavil, Tenda Rooder dan juga fasilitas lainnya.

Untuk suksesnya acara pastikan memilih Perusahaan Jasa Sewa Tenda yang baik dan berpengalaman cukup lama, karena Perusahaan Jasa Sewa Tenda atau Rental Tenda yang baik akan memberikan pelayanan dan mutu yang baik serta komitmennya demi kepuasan anda.

Selain menyewakan tenda PT.Nusantara Jaya  juga menyewakan kelengkapan pesta lainnya sepert kursi, meja, panggung, karpet, proyektor, dokumentasi, taman atau mini gaeden, cooling fan, AC, Sound System, Genset dan kebutuhan pesta lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar